4 Game Indie Favorit Untuk Konsol Yang Wajib Anda Mainkan

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr

Perkembangan game indie favorit untuk konsol memang menjadi pembahasan yang sangat menarik. Mengingat bahwa saat ini dengan adanya beragam paltform yang sedang berkembang pesat, seperti Google Play, Stream, Gog, Apple App Store dan Humble menjadi jalan alternatif bagi developer game untuk memberikan informasi seputar game yang mereka miliki. Karena saat ini, proses distribusi game fisik sudah hampir tidakn menjadi keharusan bagi developer, membuat developer semakin berani menciptakan game yang memiliki skala besar. Meskipun kita tahu bahwa saat ini semua biaya pembuatan tersebut harus ditanggung oleh developer itu sendiri.

Nama-Nama Game Indie Favorit Untuk Konsol

Nah, developer yang menanggung pembuatan game dengan biayanya sendiri tersebut dikenal dengan nama developer indie. Nah, developer ini memiliki perbedaan yang sangat mencolok dibandingkan developer kelas AAA pada umumnya. Apabila kebanyakan developer AA selalu memperhatikan budget yang mampu membatasi sisi kreatifitas yang mereka miliki, developer indie sebaliknya. Mereka sama sekali tidak memperdulikan hal tersebut. Sehingga tidak salah apabila saat ni game indie yang mereka miliki sangat unik dan diatas kata wajar pada umumnya. Industri game yang dihasilkan oleh developer indie akhir-akhir ini semakin pesat bahwa bisa dikatakan sangat luar biasa. Jika dahulu jumlah developer indie sangat kecil, namun saat ini jumlahnya sudah berkali lipat bahkan bisa dibilang menyamai jumlah developer AAA pada umumnya.

Baca Juga  Laptop Gaming Tiga Layar Razer

Di beberapa perusahaan besar, seperi Microsoft dan Sony, mereka mengumumkan game konsol indie yang mereka miliki. Nah, bagi Anda yang penasaran game nama-nama game indie terbaik konsol terbaik, berikut ulasannya.

  1. Super Meat Boy

Game yang diproduksi oleh Team Meat yang satu ini sudah terkenal dan banyak dimainkan oleh gamers modern saat ini. Team Meat sendiri terdiri dari Edmund McMillen yang dipercaya sebagai designer game dan artistik, sedangkan Tommy Refenes adalah programmernya.

game indie favorit untuk konsol

Game ini memiliki cara bermain yang sedikit sulit yang akan mengingatkan kita bagaimana sulitnya bermain game saat kita masih kecil.

  1. The Binding of Isaac

Game yang diproduksi oleh Edmund Mc Millen yang berasal dari Team Meat dan juga Florian Himsl ini memiliki genre adventure dan juga roguelike action.

Game ini memiliki tampilan yang berbeda saat Anda memainkannya. Sehingga akan membuat game ini lebih menarik dan terhindar dari kebosanan saat Anda memainkannya.

  1. Bastion

Bastion dikenal sebagai salah satu game indie yang memiliki tampilan terbaik dari game indie lainnya. Game yang diproduksi oleh Supergiant Game tersebut termasuk kedalam game action RPG yang memiliki artwork musik yang sangat berkualitas.

Bukan hanya itu saja, backsound yang dihadirkannya juga sangat memukai, dengan alur cerita yang akan membuat siapapun terpukau. Selain itu, game ini juga memiliki gameplay umum namun memiliki tampilan yang sangat variatif sehingga pemain game ini akan tetap nyaman memainkannya meskipun sudah bermain dalam waktu yang lama.

  1. Fez
Baca Juga  Berikut 3 Game Yang Diprediksi Akan Populer di 2017

Fex dikenal sebagai game indie terbaik yang memiliki pembuatan cukup lama, yaitu 5 tahun. Saat sekilas melihat game ini, Anda akan melihat bahwa game indie ini memiliki platform yang enak dilihat. Namun saat Anda memainkannya, siap-siaplah terpukau dengan tampilan grafik yang super keren. Karena alasan inilah, tidak salah apabila game ini disebut sebagai game indie paling favorit.

Itu tadi 4 game indie favorit untuk konsol yang wajib Anda mainkan. Bagaimana? Apakah Anda tertarik? Jika iya, segera mainkan dan lihat kelebihan lain yang dimiliki game indie tersebut.

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr
Artikel Terkait