Beberapa Brand Yang Sering Salah Diucapkan Di Indonesia

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr

Banyak brand terkenal dari luar negeri yang masuk ke dalam Indonesia, perbedaan bahasa dan logat orang luar dengan orang Indonesia kadang membuat kita kesulitan dan salah menyebut atau mengucapkan merek luar tersebut. Brand – brand dari negara eropa seperti jerman dan prancis memang memiliki nama yang unik dan terbilang cukup aneh untuk kita warga Indonesia, beberapa brand tersebut sering sekali salah di ucapkan oleh orang Indonesia, penyebutan brand mahal yang salah sering menjadi ejekan dari teman – teman kita. Ini lah beberapa brand yang sering salah diucapkan oleh orang Indonesia, brand – brand tersebut pasti sudah tidak asing bagi kita dan sudah sering di lihat dan kita gunakan namun akan tetap sulit untuk menyebut nya tanpa kesalahan.

Brand yang sering salah diucapkan ternyata sudah lama ada di Indonesia

Brand – brand yang sering kali salah diucapkan ternyata sudah ada di Indonesia sejak lama dan sudah tidak asing lagi, namun biarpun sudah lama berada di Indonesia beberapa brand ini ternyata tetap sulit diucapkan oleh lidah kita, karena bahasa eropa barat macam jerman, prancis dan italia memang berbeda dan sulit untuk dibaca dan diucapkan. Inilah beberapa brand yang sudah lama ada di Indonesia dan sering kita gunakan atau lihat.

  1. Peugeot

Brand mobil yang satu ini sudah sejak lama berkeliaran di jalan raya Indonesia dan pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian yang sering terkena macet di jalan. Peugeot merupakan brand asal prancis dan bagi anda yang menyebut peugeot dengan pejiot maka anda salah, karena cara menyebut yang benar adalah ‘pe syoo’, memang cukup rumit untuk di ucapkan oleh orang Indonesia.

Baca Juga  Ini Dua Jenis Trik Penyadapan

brand yang sering salah diucapkan

  1. Porsche

Satu lagi brand mobil yang cukup sulit untuk diucapkan, merek mobil dari jerman ini memang tidak banyak di jalan raya Indonesia namun brand mobil mahal ini pasti sudah tidak asing lagi bagi anda terutama pecinta otomotif, logo nya pun pasti sudah familiar dan sering anda lihat. Porsche biasa disebut dan dibaca ‘por syee’ oleh orang luar negeri.

  1. Hermes

Brand tas dan aksesoris kulit dari prancis ini memang sangat terkenal di dunia mode, di Indonesia brand ini juga terkenal karena harganya yang mahal, hermes merupakan bahasa prancis dan dalam bahasa pancis huruf s hampir tidak pernah disebutkan sehingga cara baca hermes adalah herme, tidak terlalu sulit bukan.

  1. Lacoste

Brand baju ini tentu sudah tidak asing lagi bagi orang Indonesia, karena terdapat hampir di semua mall dan pusat perbelanjaan. Lacoste merupakan brand dari prancis dan seperti biasa penyebutan bahasa prancis pasti lebih rumit, penyebutan yang benar ternyata adalah ‘la kos’ saja.

  1. Nike

Salah satu brand sepatu dan peralatan olahraga paling terkenal ini juga sering salah diucapkan oleh kita, brand yang di pakai oleh Cristiano Ronaldo dan FC Barcelona ini sangat terkenal di Indonesia sejak dulu namun banyak orang yang salah menyebutkan brand olahraga terkenal ini, banyak orang menyebutnya ‘nayk‘ namun yang benar adalah ‘nayki’.

Baca Juga  Sejarah dan Perkembangan Fintech di Indonesia

Itulah list beberapa brand yang sering salah diucapkan di Indonesia, brand – brand tersebut merupakan brand luar negeri yang memang agak rumit dan sulit untuk diucapkan walaupun sudah sering kita lihat, kebanyakan brand tersebut berasal dari negara – negara eropa seperti prancis dan jerman yang memang memilki bahasa yang sulit.

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr
Artikel Terkait