Beberapa Merk Smartphone Bekas Paling Dicari

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr

Di era milenial yang serba canggih ini, ponsel pintar, atau yang lebih dikenal dengan smartphone seolah-olah menjadi barang yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Hampir setia orang kini memiliki smartphone, bahkan anak-anak sekali pun. Perburuan akan smartphone pun semakin hari semakin meningkat. Berbagai model smartphone mulai bermunculan dengan kisaran harga yang beragam, beberapa dijual dengan harga yang murah dan tak jarang ditawarkan dengan harga yang selangit. Namun terlepas dari semua itu, beberapa orang lebih menyukai smartphone bekas, alasannya tidak lain tidak bukan adalah karena harganya yang relatif miring namun kualitasnya tetap bagus.

Beberapa Merk Smartphone Bekas yang Paling Dicari Masyarakat :

  • Samsung

Samsung merk smartphone bekas yang paling dicari yang pertama. Produk asal Korea Selatan ini memang banyak digandrungi oleh masyarakat, tidak terkecuali di Indonesia. Smartphone ini memang menawarkan berbagai macam fitur di dalamnya, selain itu smartphone jenis ini juga melakukan bebagai macam inovasi baru yang semakin memuaskan penggunanya.

Selain itu produk ini juga sangat mudah ditemui, baik dalam kondisi baru maupun bekas. Tipe smartphone Samsung yang banyak dijual di psaran yaitu, Galaxy J5, Galaxy Note 5, Galaxy A5, Galaxy J1 Mini, Galaxy J2 Frame, Galaxy Note 3, dan yang terbaru yaitu Galaxy S7 Edge. Ponsel-ponsel tersebut selain mudah ditemukan dalam keadaan baru, juga mudah ditemukan dalam keadaan bekas. Dalam keadaan bekas, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 650.000. maka tidak mengherankan, jika masyarakat banyak memburunya.

  • Apple
Baca Juga  Tips Agar Layar Smartphone Tidak Mudah Tergores

Merk smartphone bekas yang paling dicari selanjutnya adalah Apple. Smartphone yang satu ini memang dianggap smartphone yang canggih di masyarakat, khususnya di Indonesia. Namun hanya orang-orang tertentu saja yang mampu membeli, pasalnya ponsel pintar yang satu ini memang terkenal lebih mahal dibanding ponsel pintar dengan merk lain.

merek smartphone bekas paling dicari

Meski mahal, beberapa orang tetap ingin memilikinya. Akhirnya, mereka pun rela membeli ponselbekas sebagai jalan tengah. Mereka tetap bisa menggunakan ponsel pintar dengan merk Apple, namun uang yang dikeluarkan tidak melebihi yang ada di kantong. Beberapa tipe ponsel pintar Apple bekas yang dapat ditemui di pasaran yaitu, iPhone 5, iPhone 4s, iPhone 6 Plus, serta iPhone 5s, dengan kisaran harga mulai sekitar Rp 500.000.

  • Xiaomi

Merk smartphone bekas yang paling dicari yang terakhir adalah Xiaomi. Ponsel yang dikenal untuk selfie ini memang sering melakukan inovasi-inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen, tak heran jika banyak orang kemudian memburunya dan ingin memiliki versi terbarunya. Namun seperti halnya ponsel pintar lainnya, ponsel ini cenderung mahal jika dibeli daam keadaan baru. Kemudian, untuk memenuhi kebutuhan dan keinginannya, banyak orang yang memilih membeli ponsel bekas sebagai alternatif. Meski bekas, ponsel ini memiliki banyak tipe yang bisa dipilih, antara lain, Mi 4i, Redmi 4, Redmi 3 Pro, Redmi Note 3, Redmi 4A, Redmi 1S, Mi 4i, Mi 4c, Redmi 3X, Redmi 2 Prime, Mi 5, Mi Max, dan Mi Mix. Berbagai tipe ponsel bekas tersebut djual dengan harga mulai dari Rp 900.000.

Baca Juga  Dibalik Arti dari nama OS Android

Itulah beberapa merk smartphone bekas yang paling dicari. Kebutuhan akan ‘gaya’ dan ‘kecanggihan’ kadang memang membuat manusia memutar otak sedemikian rupa. Sehingga tak bisa membeli yang baru maka yang bekas pun tak apa.

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr
Artikel Terkait