Inilah 5 Kamera Mirrorless Terbaik Dengan Harga Yang Terjangkau

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr

Kamera Mirrorless Terbaik – Kamera mirrorless adalah kamera yang berbeda dengan kamera DSLR yang kita ketahui selama ini. Kini beberapa fotografer juga sudah mulai mengganti kamera mereka dengan kamera mirrorless ini. Tapi apa itu kamera mirrorless? Kamera mirrorless adalah kamera tanpa cermin dan memiliki lensa yang bisa diganti-ganti. Kamera mirrorless juga lebih ringan dan praktis dibandingkan dengan kamera DSLR.

     Nah, untuk mengetahui lebih banyak tentang kamera-kamera mirrorless ini, berikut beberapa contoh kamera mirrorless terbaik di pasaran saat ini yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Kamera mirrorless terbaik dengan kisaran Rp. 5-6 juta

  1. Sony Alpha A6000

     Sony meluncurkan Alpha A6000 dengan harga Rp. 6,5 juta di pasaran. Dengan kualitas sensor kamera 24 megapixel dan sistem autofokus yang cepat, Sony Alpha A6000 ini masuk ke dalam jajaran kamera mirrorless yang patut kamu coba.

kamera mirrorless terbaik

     Sony Alpha A6000 dapat menangkap gambar dengan jenih pada objek bergerak sekalipun. Kamera ini memiliki ISO 6400 sehingga gambar yang dihasilkan sangat jernih.

  1. Sony A5000

     Masih produk dari Sony, kamera Sony A5000 ini juga masuk dalam jajaran kamera mirrorless dengan harga terjangkau. Sony A5000 yang dijual di pasaran dengan kisaran harga sekitar Rp. 5,5 – 5,9 juta ini cukup menggiurkan untuk teman travelling karena bentuknya yang praktis.

Baca Juga  Pemimpin Perusahaan Teknologi Besar Menolak Kebijakan Anti Imigran

     Sony A5000 memiliki kualitas sensor 20 megapixel, dan kemampuan untuk merekam video 1080p. Namun meski begitu, kualitas autofokus Sony A5000 tak sebaik autofokus pada Sony A6000. Sony juga mengeluarkan Sony A5100, mirip seperti Sony A5000, hanya saja memiliki layar touchscreen.

  1. Samsung NX3000

     Produk kamera mirrorless keluaran Samsung ini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp. 5,7 juta. Kamera yang sudah memiliki fitur wi-fi dan NFC ini memiliki ISO 25600 dan kualitas sensor sebesar 20 Megapixel.

     Samsung NX3000 masuk dalam daftar kamera mirrorless dengan bentuknya yang ringkas dan memiliki fitur Remote ViewFinder sehingga bisa dioperasikan melalui smartphone. Tertarik membeli?

Kamera mirrorless dengan harga dibawah Rp. 5 juta

  1. Canon EOS M10

     Merk Canon sudah terkenal kualitasnya dalam pasaran kamera di Indonesia. Canon mengeluarkan kamera mirrorless seri Canon EOS S10 dengan spesifikasi ISO 12800 dan resolusi kamera 18 MP. Dengan harga Rp. 4,7 juta kamera Canon EOS M10 sudah bisa kamu dapatkan.

     Canon EOS M10 dapat mengambil gambar terus-menerus hingga 4,6 frame per second (fps). Selain itu Canon EOS M10 sudah memiliki fitur wi-fi dan dapat dikoneksikan dengan smartphone kamu.

  1. Sony A3500

     Cukup dengan budget Rp. 4,5 juta kamu sudah bisa mendapatkan kamera mirrorless Sony ini. Sony A3500 dengn harga yang terjangkau menawarkan fitur berupa resolusi kamera sebesar 20,3 megapixel, kemampuan merekam video 1080p, ViewFinder, dan frame rate sebesar 3,5 fps.

Baca Juga  Inilah 5 Fitur Smartphone Yang Paling Ditunggu 2017

     Kamera praktis Sony ini dapat menghasilkan gambar dengan kualitas yang tak kalah dengan kamera DSLR. Hanya saja kamera mirrorless Sony yang satu ini belum memiliki fitur wi-fi di dalamnya.

     Masih banyak lagi kamera mirrorless terbaik yang ada di pasaran. Teliti terlebih dahulu sebelum membeli agar kamu bisa mendapat kualitas yang baik namun juga dengan harga yang ramah di kantong. Semoga bermanfaat.

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr
Artikel Terkait