Inilah Bocoran Penampakan Smartphone Terbaru Pada Ajang MWC

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr

Bocoran Penampakan Smartphone Terbaru – Perkembangan dunia atas berbagai jenis gadget yang sudah masuk kedalam katagori smartphone saat ini semakin meningkat. Hal tersebut mengingatkan kepada kita bahwa saat ini kebutuhan akan ponsel smartphone juga sangat meningkat drastis dibandingkan beberapa tahun silam. Kebutuhan tadi tentunya bisa dilihat semakin banyaknya konsumen yang menggunakan smartphone untuk berbagai keperluan, mulai dari keperluan pribadi hingga keperluan bisnia. Hal inilah yang membuat perusahaan atau vendor gencar melakukan inovasi untuk smartphone yang mereka miliki. Sehingga memberikan bocoran penampakan smartphone terbaru yang sudah mereka inovasikan. Inovasi ini tentunya membuat pelanggannya akan semakin tertarik dan akhirnya tidak berpindah smartphone. Setelah melakukan inovasi tersebut, umumnya setiap vendor melanjutkan ketahap promosi yang bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat dunia.

Berikut Bocoran Penampakan Smartphone Terbaru di MWC

Dengan adanya bocoran ini, mereka akan terbuai dan akhirnya pada saat peluncuran smartphone, banyak masyarakat yang antusias untuk membelinya. Dalam melakukan promosi ini, umumnya setiap vendor memilih ajang bertemakan gadget yang diselenggarakan oleh instansi tertentu. Tidak lama ini, pada ajang Mobile World Congress, ada beberapa vendor smartphone yang sudah meluncurkan smartphone yang mereka miliki dengan teknologi terbarunya. Dengan teknologi terbaru inilah, pelanggan akan semakin terpikat dengan gaya atau desain yang dimiliki oleh smartphone tersebut. Bocoran pertama berasal dari vendor Samsung. Tahun ini Samsung berencana akan menghadirkan Samsung S8nya dalam dua tipe yang berbeda, yaitu tipe S8 serta tipe S8 Plus. Nah, keunggulan dari kedua tipe Samsung ini, keduanya akan ditanami RAM sebesar 6 GB sehingga mampu menyimpan berbagai data yang Anda perlukan. Sayangnya untuk memori internalnya hanya ditanami 64 GB saja. Bukan hanya itu saja, tampilan smartphone terbaru dari Samsung ini dibekali dengan adanya teknologi iris Scannet yang lebih dikenal dengan nama pemindai mata. Sebelumnya pemindai mata ini sendiri ditanamkan pada Note 7.

Baca Juga  Cek 4 Cara Mudah Untuk Mengatasi Kecanduan Pada Smartphone

bocoran penampakan smartphone terbaru

Selain Samsung, penampakan terbaru smartphone lainnya ada pada vendor. Vendor LG sendiri merilis LG terbaru mereka dengan diberinama LG G6. Nah, dan lebih bangganya, perusahaan tumbuh di Korea Selatan ini sudah membawa smartphone terbarunya ini di ajang MWC tahun 2017 silam. Smartphone ini sendiri dibekali dengan layar tipe QHD yang memiliki ukuran 5,7 inci. Bukan hanya itu saja, LG juga menyempatkan RAM sebesar 4 GB pada smartphone ini. Selain kedua smartphone tersebut, vendor Huawei juga baru-baru ini ikut serta pada ajang MWC 2017 untuk memperkenalkan kepada masyarakat dunia inovasi terbarunya. Diberinama Huawei P10, smartphone ini dibekali dengan RAM hingga 6 GB. Untuk memori internalnya sendiri, Huawei dibekali daya tampung memori internal hingga 256 GB. Jadi, bagi Anda yang hobby download video, dan aplikasi bisa sepuasnya mendownload aplikasi yang diinginkan. Nah, beradasarkan tampilan gambar yang sudah bocor, smartphone terbaru ini mempunyai layar dengan ukuran 5.5 inchi.

Penampakan selanjutnya berasal dari vendor Nokia. Vendor ini agaknya tertarik dengan desain yang sebelum-sebelumnya. Terbukti dari nokia terbaru yang diberinama Nokia 3310 ini masih mengusung tampilan desain sama dengan tampilan sebelumnya.  Hal ini bisa Anda lihat pada tampilan teaser yang dipublikasikan di youtube. Namun pembedanya, Nokia terbaru ini mempunyai port USB yang masuk kedalam type-C.

Bocoran penampakan smartphone terbaru yang diusung oleh Nokia ini bukan termasuk kedalam jenis smartphone. Melainkan hanya reborn dari Nokia 3310. Namun tipe ini mempunyai kamera yang akan membantu Anda mengabadikan moment penting yang dilewati.

Baca Juga  Ini Dua Jenis Trik Penyadapan
Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr
Artikel Terkait