Intip Informarsi Tentang Daftar Smartphone Dengan Dual Sim Terbaik

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr

Memiliki Smartphone terbaik dengan harga yang murah pastinya idaman semua orang. Teknologi smartphone di era sekarang ini sangat dominan sekali terutama bagi para mahasiswa ataupun masyarakat dunia yang bergantung dengan internet. Fungsi internet itu sendiri adalah memberikan sebuah informasi yang kita butuhkan. Namun hal yang membuat para konsumen mundur untuk memiliki smartphone terbaik karena harganya yang mahal. Tak usah khawatir lagi smartphone di indonesia kini hadir dengan harga murah dan kecepatan tinggi dengan menggunakan koneksi 3G ditambah dengan data 4G LTE yang memiliki kecepatan dalam proses download mencapai 30 mbps dan kecepatan uploud sampai 75 mbps. Dan saat ini telah tersedia beberapa provider lokal yang menyediakan pelayanan koneksi internet dengan teknologi 4G LTE seperti XL Axiata, Telkomsel, Bolt dan Indosat. Jika anda ingin tahu apa saja daftar smart phone dengan dual sim terbaik, jangan kemana mana, dan berikut penjelasannya :

Berikut ini Daftar Smartphone Dengan Dual Sim Terbaik

  1. Xiomi Redmi 2A

Smartphone dengan versi ini merupakansmartphone dengan dual sim terbaik. Bagaimana tidak, smartphone ini menggunakan chipset keluaran Qualcomm dengan chipset leadcore L 1860 C yang dilengkapi dengan berbagai fitur seperti koneksi cepat dengan 4G LTE yang didukung oleh dual sim.

daftar smartphone dengan dual sim terbaik

Selain itu terdapat pula memori internal sebanyak 8 GB, kemudian ada pula fitur pendukung yakni dual kamera yang berukuran besar yang memiliki kekuatan kamera 8 MP,3264 x 2448 pixels, dengan autofocus, LED flash dan kamera depan 2 MP menambah kecanggihan smartphone ini. Dan ditambah pula baterai 2200 mAh. Smartphone ini memiliki beberapa spesifikasi seperti layar 720 x 1280 pixels dengan 4,7 inches. Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM sebanyak 1 GB. Harga smartphone ini yakni Rp. 1.200.000.

  1. Polytron Zap 5
Baca Juga  Berbagai Deretan Smartphone Yang Sudah Menggunakan Android Nougat

Smartphone dengan kecepatan terbaik kedua yakni polytron zap 5 yang memiliki keunggulan dari sisi mesin pacu nya yang tersusun dari hardware dengan kapasitas gahar. Smartphone ini dibekali dengan teknologi mesin chipset qualcomm MSM8916 snapdragon dan CPU dengan 4 inti serta 410Quard core 1,2 Ghz – ARM Cortex A53 64 bitz hal ini membuat mesin dari smartphone ini tambah menjadi handal.

Smartphone ini hadir dengan warna hitam dan putih. Selain itu daftar smartphone dengan dual sim terbaik juga bagi para pengguna yang hobi berselfi smartphone ini didukung oleh kamera belakang 5 MP, autofocus, video dan LED Flash. Smartphone ini dibekali oleh baterai Lithium 1.650 mAhdan memori internal sebesar 8 GB. Harga smartphone ini dibandrol Rp. 1.099.000, murah kan.

  1. Lenovo K3 Note

Smartphone ini diluncurkan gunabersaing dengan smartphone xiomi keluaran terbaru. Smartphone yang memiliki dual kamera lensa sangat besar yakni 13 MP dengan gambar yang beresolusi 4128 x 3096 pixels juga dilengkapi dengan autofocus dan dual LED dual flash, wach hebat ya. Bukan itu saja, smartphone ini lensa depannya dibekali 5 MP juga video full HD membuat agenda mengabadikan kenangan anda tambah berkesan tanpa takut gambar pecah dan gelap. Yang tak kalah menakjubkan lagi bagi pengguna aktif sekarang tak perlu khawatir baterai cepat low karena smartphone ini memiliki baterai berkapasitas Li-Po 3000 mAh. Smartphone ini memiliki layar full HD dengan resolusi 5,5 inchi dengan penyematan procesor 8 inti otak seperti octa -core 1,7 GHz Cortex- A53 dengan dibekali RAM 2 GB ditambah pula memori internal sebesar 16 GB. Luar biasa kan.

Baca Juga  Inilah Spesifikasi Moto Z dan Moto Z Play Smartphone Modular Lenovo

Dari pembahasan mengenai daftar smartphone dengan dual sim terbaik di atas sangat penting sekali kita tahu infonya apalagi jika kita ingin membeli smartphone baru harus lebih teliti lagi agar mendapatkan produk terbaik, apalagi sekarang harganya terjangkau. Bagi yang hobi mengoleksi smartphone anda boleh menjadikan pembahasan diatas sebagai referensinya

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr
Artikel Terkait