Jam Pintar Support Android Versi Terbaru

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr

Jam Tangan Support Android – Perkembangan teknologi yang terus berkembang sangat pesar, membuat banyak inovasi bermunculan dalam mengikuti arus perkembangan teknologi dunia yang kian membuat kita terdecak kagum dengan keberadaannya. Salah satu inovasi baru yang saat ini tengah booming di era kemajuan teknologi ialah Smartwatch.

SMARTWATCH merupakan jam tangan dengan aplikasi mobile. Dengan smartwatch seseorang bisa mengakses berita terbaru, informasi mengenai horoskop, cuaca, saham, olahraga, email dan lain sebagainya.

Fasilitas Penunjang Jam Pintar Support Android

Beberapa kelengkapan fitur Jam Pintar Support Android kini telah meliputi: accelerometer, kamera, altimeter, kompas, kalkulator, telepon seluler, layar sentuh, dan bahkan thermometer serta barometer, dan masih ada banyak lagi yang lainnya. Membuat jam tangan versi baru ini layak juga untuk disebut sebagai laptop mini berjalan, sebab aplikasinya memiliki kemiripan dengan fasilitas laptop. Selain itu, Smartwatch pun turut menggunakan teknologi di mana smartwatch ini akan terintegrasi dengan smartphone Anda melalui Wi-Fi dan teknologi Bluetooth, dengan menggunakan teknologi Near-universal understanding.

Seperti layaknya komputer, SMARTWATCH dapat mengumpulkan informasi dari sensor internal ataupun eksternalnya, membuatnya mampu mengontrol dan/atau mengambil data dari komputer lain.

Dukungan teknologi nirkabel seperti Bluetooth, Wi-Fi, serta GPS pun tidak ketinggalan ikut disematkan. Dengan demikian, jam tangan pintar ini dapat beralih fungsi layaknya sebuah komputer.

Baca Juga  Uji Coba Fitur Cuaca Facebook

Smartwatch Besutan Produsen Smartphone

Untuk memberikan informasi mengenai ragam smartwatch yang saat ini tengah populer, simak ulasan ringkasnya dibawah ini:

Onix U Watch U8

Jam Pintar ini dirancang khusus agar memudahkan penggunanya dalam menjalin koneksi dengan orang-orang atau perangkat yang berada di sekitar Anda. Smartwach Onix U Watch U8 ini berbekal sistem operasi Android serta memiliki fitur multi language, stopwatch, telepon, SMS, pedometer, remote control kamera, calendar, alarm, informasi cuaca, dan lain sebagainya.

I-One U8 Smartwatch

Jam Pintar Support Android

Satu lagi smartwatch yang hadir di kancah Era Teknologi tetapi memiliki target kalangan low end di pasar tanah air. Smartwatch I-One (dibaca: aiwan) ini kompatibel dengan semua smartphone berbasis iOS ataupun Android. Selayaknya yang telah kita tahu, fungsi umum smartwatch ialah memainkan beragam aplikasi langsung dari pergelangan tangan Anda.

Xiaomi Mi Band

Selain meluncurkan produk smartphone, Xiaomi pun turut merilis produk yang melengkapi smartphone Xiaomi, yakni smartwatch Xiaomi bernama Xiaomi Mi Band.

Nantinya, Xiaomi Mi Band ini akan memiliki fungsi sebagai gelang pintar yang dapat dimanfaatkan untuk memonitor beragam aktivitas olahraga, di antaranya seperti menghitung jumlah langkah.

Uniknya, gelang ini mampu mengetahui apakah pengguna sedang dalam keadaan berjalan atau berlari.

Asus Zenwatch WI500Q

Guna menjadi pelengkap atas kehadiran smartphone besutannya, Asus juga menelurkan produk baru smartwatch bernama Asus Zenwatch. Tetap kukuh menyandang nama awal ‘Zen’, perangkat ini akan sempurna jika Anda juga mempunyai smartphone Asus, tapi tidak perlu resah jika Anda pun memakai smartphone merek lain, sebab ZenWatch tetap kompetibel dengan smartphone Android Jelly Bean keatas.

Baca Juga  Pesan Suara Telegram di Jam Pintar

Samsung Gear 2 Neo

Sebagai salah satu bagian dari tataran brand teknologi ternama di dunia, Samsung juga tidak ingin tertinggal dengan peluncuran smartwatch. Kali ini smartwatch penerus Galaxy Gear yakni Galaxy Gear 2 Neo yang akan kita soroti. Ditilik dari segi desainnya, Gear 2 Neo tidak cukup berbeda jauh dengan ponsel pintar pendahulunya, Samsung Galaxy Gear 2. Yang jadi pembeda adalah Samsung Galaxy Gear 2 Neo tidak terdapat kamera sedangkan Galaxy Gear 2 dibekali kamera 2 MP.

Nah demikianlah uraian ringkas mengenai sejumlah Smartwatch keluaran terbaru, terpopuler saat ini serta ulasan-ulasan singkatnya. Salah satunya mungkin merupakan jam pintar idaman Anda. Apabila Anda kemudian berniat untuk mulai membeli smartwatch yang bagus dan terbaik, silakan kunjungi toko elektronik atau merchant online kepercayaan Anda. Selamat berburu smartwatch.

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr
Artikel Terkait