Kecanggihan Teknologi Sisir Pintar

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr

Sisir Pintar – Apakah Anda setuju bila rambut adalah mahkota wanita? Salah memiliki potongan rambut atau  memiliki rambut yang bermasalah pasti akan memberikan effect yang besar bagi penampilan Anda. Memilih sampo rambut yang salah juga bisa mempengaruhi kualitas rambut. Jika rambut Anda rusak, rontok dan ketombean, Anda pasti khawatir bukan? Nah, selain memberikan nutrisi pada rambut untuk menjaga rambut Anda dari kerusakan, menyisir juga bisa menjadi salah satu faktor yang bisa membuat rambut Anda indah berkilau. Lalu bagaimana cara menyisir rambut yang benar? Menyisir rambut yang benar ada ilmunya. Nah, jika Anda tidak mau repot dan jika Anda tidak percaya untuk menyikat rambut Anda sendiri, sisir rambut pintar akan membantu Anda belajar bagaimana cara menyikat rambut Anda dengan benar demi menjaga rambut Anda tetap sehat. Sisir pintar yang lebih dikenal sebagai Kerastase Hair Coach, merupakan penemuan terbbaru hasil kolaborasi antara L’Oreal, Kerastase, dan perusahaan elektronik Perancis yang disebut Withings.

Sisir Pintar
Dengan bantuan sensor sikat yang sync ke aplikasi smartphone, algoritma dalam sisir pintar ini akan memantau kualitas rambut Anda lalu akan memberikan saran kepada Anda bagaimana  merawat rambut Anda sehari-hari dengan benar dan tepat. Ketika Anda menyisir rambut Anda dengan Sisir Pintar, sikat akan mengumpulkan data otomatis yang dikirim melalui Bluetooth atau dengan menggunakan Wi-Fi yang berlaku untuk sistem iOS dan ponsel Android. Beberapa data dari Sisir Pintar akan terkumpul mulai kerusakan pada rating rambut, kekusutan, dan kekeringan pada rambut mulai dari rendah, sedang, sampai tinggi.

Baca Juga  Proses Teknologi Wireless Charging Baru

 

Lalu  bagaimana cara kerja Sisir Pintar? Sisir Pintar memiliki sensor dan mikrofon yang menentukan dan mendengarkan suara gesekan pada saat menyikat rambut Anda, yang membantu sisir pintar untuk mengidentifikasi pola rambut Anda lalu  menganalisis kekuatan, irama, gerakan, dan cara Anda menyikat rambut, menurut sebuah rilis berita dari L’Oreal. Seiring waktu data ini akan dikumpulkan menjadi grafik yang mudah dibaca sehingga Anda dapat melihat kemajuan atau kemunduran pada rambut Anda. Anda bahkan dapat membuat rutinitas perawatan rambut pribadi dan menemukan tips dalam aplikasi tersebut. Bahkan Anda bisa berkonsultasi langsung dengan pakar kesehatan rambut profesional dalam aplikasi itu. Tidak perlu menunggu lama, pesan Anda akan dibalas olehnya hanya dalam waktu 1×24 jam. Menurut situs BBC, Sisir Pintar ini bisa dibandrol dengan harga tak kurang dari $ 200 atau sekitar Rp. 2,6 juta. Selain itu, Sisir Pintar ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna dan memiliki garansi 1 tahun bagi penggunanya.

Sisir Pintar adalah salah satu solusi bagi Anda untuk memberikan perawatan yang terbaik bagi rambut Anda. Dengan sisir ini, Anda dapat menjaga kelembapan rambut, mencegah rambut dari kerontokan, menghindarkan rambut Anda dari kekeringan dan juga ketombe.

Jadi kapan tepatnya Sisir Pintar ini tersedia dan bisa Anda beli? Kabar baiknya, sisir ini akan release pada pertengahan tahun 2017 di London, Inggris namun baru akan tersedia di Indonesia pada tahun 2018. Jika Anda ingin membeli Sisir Pintar ini segera, Anda bisa mendapatkannya dengan mengunjungi situs resmi Withings. Meskipun tidak ada banyak informasi tentang produk ini, Sisir Pintar ini akan  menjadi hal terbaik berikutnya untuk rambut Anda – Selamat datang di masa depan, selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Baca Juga  VR Dipasangkan di Sepatu Taclim
Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr
Artikel Terkait