Mengapa Pesona Oneplus 3T Sebagai Flagship Killer Sangat Kuat

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr

OnePlus merupakan vendor smartphone yang  telah mencuri hati banyak pecinta smartphone dengan produk oneplus 3 nya, banyak pengguna smartphone di Indonesia yang puas dengan produk produsen negeri China tersebut dan menjuluki nya sebagai flagship killer karena memiliki spesifikasi yang sangat bagus dengan harga yang terjangkau. Setelah suskes dengan produk sebelum nya kini OnePlus siap meluncurkan produk baru yang akan menjadi andalan mereka di pasar smartphone yaitu OnePlus 3t, bagi anda pecinta produk Oneplus tentu akan penasaran dengan pesona OnePlus 3t sebagai flagship killer ini, ini lah beberapa keunggulan dari Oneplus 3t yang membuat nya layak untuk beli dan juga di juluki flagship killer.

pesona oneplus 3t sebagai flagship killer

Fitur – fitur yang menguatkan pesona Oneplus 3t sebagai flagship killer di pasar smartphone

Oneplus 3t memiliki fitur – fitur yang sangat canggih dan hanya di miliki oleh ponsel yang mempunyai harga tinggi, produk ini juga memiliki desain yang bagus dan elegan. Cocok untuk pengguna pria maupun wanita karena memiliki dua pilihan warna gunmetal dan soft gold. Oneplus 3t memiliki banyak fitur canggih yang dapat memanjakan para pengguna smartphone tersebut seperti sensor fingerprint yang dapat membuka kunci dengan cepat, hanya membutuhkan waktu 0.2 detik. Ponsel ini juga sudah mengusung layar Amoled dengan resolusi mencapai 1080p yang dapat memanjakan mata anda yang gemar bermain game atau menonton film di smartphone. Dengan chip set snapdragon, processor quad-core 2.35 Ghz dan ram sebesar 6gb oneplus 3t merupakan salah satu ponsel tercanggih saat ini, para pengguna smartphone ini tidak perlu khawatir saat membuka dan menjalankan banyak aplikasi yang membutuhkan bnyak ram.

Baca Juga  Cara Konversi Dokumen PDF ke Word

Untuk urusan kamera Oneplus 3t ini juga tidak kalah baik di bandingkan dengan kompetitor lain nya , ponsel ini memiliki 16mp untuk kamera depan dan belakang dan di lengkapi fitur baru macam OIS dan EIS yang memungkinkan para pengguna smartphone tersebut untuk berfoto di tempat gelap atau minim cahaya, cocok untuk para pengguna yang suka fotografi. Dengan pilihan kapasitas penyimpanan antara 64gb dan 128gb anda dapat menyimpan ribuan foto dan data lain nya tanpa khawatir memory hp anda akan penuh. Oneplus 3t juga mempunya kapasitas baterai yang lebih besar di bandingkan dengan oneplus 3 sebesar 3.400 mah dan sudah di lengkapi fitur dash charge agar pengisian baterai ponsel anda menjadi lebih cepat.

Selain keunggulan pada fitur – fitur tersebut hal lain yang membuat oneplus 3t ini menarik bagi para pengguna smartphone adalah harga nya yang terjangkau. Ponsel ini di bandrol sebesar $ 439 atau 5,8 juta rupiah, harga yang termasuk murah jika di bandingkan dengan kompetitor nya yang mempunyai spesifikasi dan desain hampir mirip dengan oneplus 3t ini. Hal ini lah yang membuat oneplus 3t di juluki sebagai flagship killer, karena memiliki harga yang terjangkau dan spesifikasi yang sangat baik.

Ini lah beberapa hal yang membuat pesona oneplus 3t sebagai flagship killer sangat kuat di pasar smartphone, fitur – fitur yang canggih dan juga harga yang terjangkau membuat produk oneplus ini menjadi favorit baru untuk para pecinta smartphone di dunia terutama di Indonesia saat ini, Oneplus 3t di prediksi akan masuk dalam kategori ponsel terbaik di tahun 2017 dan bersaing dengan vendor smartphone besar lain nya.

Baca Juga  Yuk Nostalgia Dengan 8 Ponsel Nokia Berdesain Unik Ini
Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr
Artikel Terkait